Cerita Malam, Indonesia, dan Saya

Selasa, 21 Juni 2011 |

Malam ini Aura mengantar Wina sampai ke bandara Cengkareng. Sahabat-unik Aura itu akan bersusah-susah.. eh.. bersenang-senang.. eh.. bersusah.. eh.. ah! Whatever lah! menuju Sulawesi. Yea.. dasar anak tambang, cari duit meni jauh-jauh pisan.
Anyway.. Hei, airport gak libur ya? Kaya’ si Mep aja!

Tadi siang Mep memang full time kerja di pit. Jangan tanya saya, dia mengamati apa di lubang besar itu. Lubang berbentuk kerucut terbalik itu konon yang selalu bikin masyarakat sekitar gampang murka, gara-gara si masyarakat ini kelewat narsis bisa ngeruk sendiri.. biar hasilnya juga buat sendiri, kalo’ ada apa-apa juga.. ada pengadilan sendiri. Hah!??.
Dan, malam ini Mep lagi-lagi menolak ajakan teman-temannya huru-hara.. eh.. hura-hura di pub. Salah satu fasilitas entertainment buatan perusahaan untuk para staff, syukur-syukur bisa bikin otak karyawan kreatif lagi setelah dikuras seperti pit-malang tadi.
"Aku di kamar aja boss"
Teman-teman Mep pun berlalu dan semakin menjauh.
Begitu juga bayangan pesawat Wina di udara Jakarta.

Merasa lambaian tangan sudah tak terlihat Wina, Aura berjalan menuju port damri. Ia berniat jalan-jalan sebentar di Taman Anggrek sebelum ke Gambir menuju Bandung. Kemudian, ia juga akan mem-praktek-kan nasehat guru ngaji jaman SD-nya dulu.
'Neng.. kita bangsa Indonesia teh ramah-ramahhh.. senyum atuh.. kalau berpapasan sama siapa pun'

Malam semakin malam.. Semakin Aura melemparkan senyum, semakin bulu kuduknya bergidik. Hati gadis itu jadi ciut untuk melanjutkan nasehat sang guru. Kejadian paling parah ketika ia melewati jembatan penyebrangan, jembatan yang ia rasa-rasa sudah multifungsi sebagai jembatan penyebrangan motor jikalau melewati tol.
Waktu itu ia berpapasan dengan seorang pemuda. Tidak ada yang aneh dengan si pemuda; pakaiannya bersih, kuku jempol kaki-nya juga bersih. Hanya saja, ketika ancang-ancang senyuman akan dikeluarkan, si pemuda sudah ngiler duluan melihat dada Aura. Dan, kalau Aura diberi kekuatan supranatural dapat mendengar naluri hati... Maka kalimat si pemuda-mesum itu adalah: "I’m going to rape you, big tits.. slurrppp.."
Hiiiiiiiiiii....

Mungkin yang benar-benar merasakan keramahan Indonesia ada di Wina. Ternyata untuk ke pulau berbentuk K itu saja, Wina harus transit dulu di Surabaya. Dan, karena untuk meragukan kondisi pesawat or teknologi or.. duit negara bisa bikin pusing, Wina memutuskan bahwa ini adalah ciri keramahan Indonesia, istilah rumahannya itu kira-kira:'saling bertamu is a must'.
Apa?? Kondisi geologis? Apalagi itu.. Males mikir gue! Serius amat sih lu!
Tidak berbeda dengan Daryl yang sudah 5 kali bolak-balik area posko this and that.

Daryl sang LSM kita ini pusing 5 keliling dalam arti yang sebenarnya. Setelah berbusa untuk kata 'misi' di gang seribu misi -kalau di Bandung, namanya gang seribu punten, red-. Daryl akhirnya menyerah, urusan KTP massal para pengungsi dapat selesai hari ini.
'Mungkin besok, setelah libur panjang ini', harapnya optimis.

Sedangkan saya...
Di 17 Agustus yang sialnya jatuh di hari kamis ini, diperparah dengan libur bersama pemerintah di hari jumat, kemudian sabtu-minggu libur seperti biasa, lalu ditambah lagi maulud Nabi di hari senin. Membuat...mau besok kek, lusa kek,.. there’s no happy long weekend.
Gimana nggak?! Sore hari menjelang stupid-long weekend ini, saya sudah dibanjiri e-mail ber-subject 'Happy Holiday' lengkap dengan animasi di dalamnya. Padahal saya tidak bisa punya rencana jalan-jalan ke luar kota (apalagi ke luar negri!).
Saya bukan seperti orang-orang kaya di sekitar saya yang tiba-tiba menghilang setiap hari libur tiba. Juga gak punya cowo’ yang bisa diajak ML!
Saya terlalu tolol dari mereka.
Bunuh diri gak?


____________
Happy Independence Day Indonesia!
And, happy (stupid) loooooooooooooong weekend Pals!
*Mungkin saya benar-benar gila kalau dilengkapi oleh Nyepi di hari selasa dan kenaikan Isa Almasih di hari rabu, sedangkan sejauh-jauh mata memandang selalu mentok di benda-candu bernama komputer. Sial!

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog