Biar Film Laris, Kelly Brook Rela Bugil

Jumat, 20 Agustus 2010 |

bugilADA banyak cara bisa dilakukan buat menarik perhatian oleh seorang aktris agar filmnya laris ditonton orang. Buat model Inggris Kelly Brook caranya berbugil ria. Brook rela tampil bugil untuk mendongkrak popularitas film Piranha 3D yang akan rilis Jumat ini. Film itu tak ada hubungannya dengan sensualitas, melainkan kisah soal keganasan ikan pemakan daging. Meski demikian, Brook tetap merasa perlu tampil bugil untuk majalah mode LOVE yang akan rilis Senin ini.

Sebelumnya, ia juga tampil jadi sampul (yang artinya bugil di halaman dalam) untuk edisi September majalah Playboy. Situs Huffington Post memberi judul “Kelly Siapa?” sebagai wujud publik Amerika masih asing dengannya.

Ditanya alasannya mengapa berani bugil, Brook pada The Sun, Rabu (18/8) mejawab, “Saya seorang model, seorang aktris. Saya bukan selain dari itu.”

Ia melanjutkan, “Saya sudah melakoni profesi ini sejak umur 14 tahun. Saya tahu ini hal yang tepat.”

Sementara itu, dalam video promosi teranyar film Piranha 3D yang minta film itu diperhatikan juri Oscar, Brook menyebut dirinya juga layak dapat Oscar seperti Kim Basinger dan Charlize Theron, dua aktris itu pernah berpose bugil buat Playboy sekaligus dapat Oscar. Tapi tentu, video promosi itu cuma bercanda saja.thesun

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog