Dewi Persik Topless di Kantor Ahmad Dhani

Sabtu, 11 Desember 2010 |

Dewi Persik lagi-lagi bikin ulah berani. Kali ini dia nekad berfoto topless alias telanjang dada. Keberanian penyanyi dangdut berambut panjang tersebut, kontan menuai banyak protes.

Foto syur Dewi Persik yang beredar di internet ini, pemotretannya berlangsung di kantor Ahmad Dhani. Dalam foto tampak Dewi bertelanjang dada hanya ditutupi rambut panjangnya saja. Mimik mukanya benar-benar menantang dan mengundang gairah.

Mungkinkah ini cara Dewi Persik untuk lebih menarik perhatian Ahmad Dhani yang terkenal sebagai musisi kaya raya dan banyak mengorbitkan penyanyi-penyanyi. Dewi sendiri, tidak ambil peduli dengan banyaknya protes terhadap fotonya itu. Dengan santai ia meminta maaf kalau ada yang tidak berkenan.

Kata Dewi Persik, pengambilan foto toplessnya tersebut, saat sedang syuting video klip di kantor Ahmad Dhani.

'Foto itu pas saya sedang buat video klip di Kantor RCM. Memang foto itu buat aku pribadi,' kilahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog