Britney Spears Pamer Bra"Hot"

Kamis, 14 Juli 2011 |


Tahun 2008 lalu SLUMDOG MILLIONAIRE membuka jalan buat bertemunya industri film Barat dan India. Setelah itu, para seniman di benua Amerika pun mulai melirik kemungkinan berkolaborasi dengan seniman India. Britney Spears ternyata bukanlah pengecualian. Sebagai langkah awal, Britney mendaur ulang single I Wanna Go dengan nuansa India. Siapa yang beruntung diajak berkolaborasi? Dia adalah Sonu Nigam.

I Wanna Go sendiri adalah track yang diambil dari album FEMME FATALE yang diedarkan Maret lalu. Kini track yang sudah beredar cukup lama ini di-remix dalam versi India bersama Sonu Nigam. Kabarnya track remix ini kental bernuansa Bollywood baik dari sisi instrumen sampai lirik yang dinyanyikan Sonu Nigam.

Jangankan para fans, Britney Spears sendiri saja sempat kaget melihat hasil remix ini. "I'm so excited about having Sonu on I Wanna Go. Vokal dia memberi nuansa yang berbeda," ungkap Britney seperti dikutip dari Contact Music. "Watch out Bollywood - it's Britney and Sonu!" imbuhnya kemudian.

Mark Flaherty, Senior Vice President Jive, menolak menyebut langkah ini sebagai langkah ikut-ikutan karena menurutnya sejak lama Britney sudah sering memadukan kultur Asia Tenggara dalam musiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog