Gairah Seks Tetap Membara dengan Ini

Sabtu, 25 Januari 2014 |


PERCIKAN-PERCIKAN cinta perlu ada agar gairah seks tetap membara. Ketika cinta tak lagi berkobar, keharmonisan pun menghilang. Sebelum hal tersebut menghadang jalinan hubungan Anda, intip resep ini.

Gairah cinta sedianya tidak hanya dimiliki anak remaja yang sedang dimabuk cinta, tapi juga pasangan suami istri yang telah menjalani puluhan tahun kebersamaan dengan pasangannya. Sayangnya, seiring dengan perjalanan waktu, gairah cinta perlahan memudar. Lantas, bagaimana cara untuk menghidupkannya kembali? Times of India memiliki triknya.

Pilihlah pekerjaan di luar waktu pada umumnya
Jika Anda berdua bekerja dalam kota yang sama, maka usahakan untuk memilih pekerjaan dengan waktu yang berbeda dari rutinitasnya. Hal ini sangat penting agar waktu kebersamaan tetap dapat diatur sedemikian rupa di tengah padatnya pekerjaan Anda berdua.

Makan siang bersama
Lakukan agenda ini setidaknya sepekan sekali. Hal ini tidak hanya memecahkan kejenuhan rutinitas, tapi juga menjadi penyegaran bagi hubungan.

Ngopi bersama
Jika siang tidak memungkinkan untuk bertemu, pergilan ke kedai kopi sepulang kerja bersama dengan pasangan. Agenda ini dapat secara efektif memberi Anda energi untuk malam nanti sekaligus membuat hubungan semakin harmonis.

Bergiliran memasak satu sama lain
Untuk menciptakan keharmonisan, Anda bisa melakukan agenda berbelanja sayuran bersama sepekan sekali atau bersama-sama berbelanja selepas pulang kantor, sehingga Anda berdua pun dapat memilih barang favorit bersama-sama.

Lakukan semua agenda bersama-sama
Mulailah untuk melibatkan diri satu sama lain, misalnya dengan membersihkan lemari bersama-sama atau merencanakan sebuah pesta bersama teman-teman Anda.

Hangout bersama
Sesekali, pergilah bersama pasangan dan menjejalahi tempat baru untuk mencari suasana baru. Perubahan tempat akan membantu Anda berdua lepas dari kepenatan setelah hari-hari kerja menyibukkan Anda berdua.

Berkomunikasi
Buatlah titik di mana Anda berdua saling terhubung satu sama lain. Meski kesibukan sangat padat, luangkan waktu selalu untuk menjalin komunikasi satu sama lain. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih pada pasangan atas waktu dan bantuannya selama ini yang dia curahkan untuk Anda. Meski tampak sepele tapi kata-kata tersebut sangat menyentuh hatinya dan membuatnya dihargai. Kelak, kata-kata itu tanpa Anda sadari justru akan selalu diingatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog