Pikat Pasangan di Ranjang

Rabu, 02 Maret 2011 |

seksKelelahan sering membuat pasangan tidak dalam mood untuk bercinta. Pada saat seperti itu, bisakah Anda mengubah pikirannya?

Untuk memikat pasangan, Anda harus bisa membuatnya benar-benar tergila-gila meskipun ia telah lelah. Berikut ini trik untuk membuatnya kembali bergairah di atas ranjang.

Olahraga
Olahraga ringan dapat membantu membuat tubuh Anda lebih kencang. Bila Anda tidak sempat menghabiskan satu jam di gym hingga tubuh penuh dengan keringat, lakukanlah beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan rutin di pagi hari seperti squat dan push up dinding sebanyak dua set untuk memompa darah di dalam tubuh dan mengencangkan otot. Daya tarik seks akan semakin terlihat ketika menunjukkan kulit yang kencang tersebut

Parfum
Wangi yang sensual jelas akan dengan mudah meningkatkan gairah seks seseorang. Oleh karena itu gunakan parfum yang bisa membuatnya tunduk di ranjang.

Rambut
Usahakan untuk tidak mencuci rambut. Tampilan rambut setelah seharian beraktifitas dapat membuat Anda terlihat lebih seksi, khususnya tampilan gelombang yang alami. Lupakan pemakaian hair spray, tentunya Anda tidak mau jari-jari pasangan Anda tersangkut saat menyisir rambut Anda dengan jemarinya. Namun bila Anda menyadari rambut mulai berbau tidak sedap, segeralah keramas.

Waxing

Anda bisa terlihat lebih seksi dengan mendandani rambut di area kemaluan Anda. Tidak perlu melakukan brazillian wax ataupun bikini wax sebelum bercinta karena akan memakan waktu. Cukup melakukan trim/penipisan dengan alat cukur agar terlihat lebih bersih.

Cahaya

Terlihat lebih seksi dapat ditunjang dengan menyalakan lampu yang bisa diatur keterangannya atau lampu redup yang juga sering disebut lampu 'tidur'. Lampu yang redup sangat baik untuk membentuk siluet tubuh sehingga Anda terlihat lebih seksi. Selain itu, akan membuat suasana semakin sensual dan seksi.

Jika Anda tidak memiliki lampu tidur, Anda bisa menggantinya dengan lilin. Lebih baik lagi jika Anda memakai lilin dengan aroma terapi. Selain pijaran yang membuat tubuh Anda lebih seksi, aroma yang dikeluarkan lilin tersebut akan semakin membangkitkan gairah pasangan.

Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/07/31/151958/1410836/227/pikat-pasangan-di-ranjang?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog