Ditipu Suami, Bibiana Tenggak Baygon

Senin, 30 Agustus 2010 |

Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai, baunya pasti tercium juga. Adagium ini mungkin tepat untuk menggambarkan sikap Pujiono alias Cokro (34).

Pria yang juga pimpinan proyek (Pimpro) salah satu bangunan di Kota Mbay itu, ternyata menyimpan rahasia tentang status perkawinannya. Mengaku masih bujang, Pujiono kemudian mempersunting Bibiana Ame Kae (18) gadis asal Maunori, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo, Flores.

Sekitar setahun lebih keduanya mengayuh bersama bahtera rumah tangga yang baru. Semuanya aman, tanpa masalah. Namun badai itu tiba-tiba datang menerpa ketika suatu malam, Bibiana menelepon keluarga suaminya di Malang, Jawa Timur.

Saat itu Bibiana ingin menyampaikan kabar bahwa Pujiono sedang sakit. Apa daya, ia justru berbicara dengan istri Pujiono di Malang.

Istri Pujiono menuturkan bahwa mereka sudah menikah dan punya dua anak. Anak sulung sudah SD dan anak nomor dua masih kecil. Sejak terima kabar itu Bibiana dan Pujiono pun sering cekcok. Lantaran tak tahan dengan ulah suaminya, Jumat (27/8/2010) sore, Bibiana melakukan aksi nekad. Ia hendak bunuh diri di kamar nomor 15 Hotel Sinar Kasih Mbay.

Ia meminum cairan baygon yang dicampur pil bodrex sebanyak 30 biji. Namun aksi itu tidak berhasil karena nyawanya diselamatkan saudara kandungnya yang mengetahui aksi tak terpuji itu.

Bibiana mengaku sebelum menelan campuran baygon dan bodrex ia terlebih dahulu mengirim pesan pendek (SMS) kepada kakaknya dan Pujiono. Kepada kakaknya, ia menuliskan "Kaka minta maaf atas kesalahan ade selama ini". Sedangkan kepada Pujiono, ia menulis lagi sebuah SMS. "Selamat berbahagia bersama istri."

Menerima SMS itu, kakak Bibiana menaruh curiga. Ia langsung melacak keberadaan saudarinya itu. Setelah dicaritahu ternyata Bibiana menginap di Hotel Sinar Kasih Mbay.

Lantaran pintu kamar hotel itu dikunci dari dalam, kakaknya bersama salah seorang petugas hotel berusaha masuk melalui jendela. Saat itu keduanya menemukan Bibiana dalam keadaan terkapar. Saat itu juga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Danga Mbay.

"Saya melakukan ini karena sangat kecewa dengan suami saya. Kami menikah sekitar satu tahun lalu di KUA (Kantor Urusan Agama) Ende. Saat itu dia mengaku masih bujang dan selama kami berkeluarga, semuanya aman-aman saja. Tidak pernah ada masalah," tutur Bibiana.KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog