Sindrom Peningkatan Gairah Seks Berjam-jam

Selasa, 25 Januari 2011 |

seksSeperti VIVAnews lansir sebelumnya, seorang wanita asal Manchester, Inggris, didiagnosa mengalami Peristent Genital Arousal Disorder (PGAD) setelah terjatuh saat memainkan Wii Fit dan merusak syarafnya.

Amanda Flowers, wanita tersebut, mengalami hasrat seksual hingga 10 kali per hari sejak ia terjatuh dari papan permainan besutan Nintendo tersebut.

“Gairah tersebut dimulai dengan denyutan di bagian bawah sebelum menjalar ke seluruh tubuh,” kata Amanda Flowers, seperti VIVAnews kutip dari Daily Star, 20 April 2010. “Terkadang, denyutan tersebut berlanjut hingga getaran orgasme,” ucapnya.

Menurut Dr Sandra Leiblum, yang mencetuskan istilah PGAD, sindrom tersebut disebutkan sebagai ‘perasaan intens pada saluran genital dan sensasi yang umumnya diikuti oleh hasrat seksual’ secara sadar.

Leiblum merupakan mantan direktur Central for Sexual and Relationship Health pada Robert Wood Johnson Medical School di New Jersey.

Dalam Journal of Sexual Medicine, Leiblum menuliskan bahwa aktivitas seksual ditujukan untuk meredakan gejala tersebut dan dapat menguatkan sensasi atau menyediakan kelegaan sesaat.

Bahkan, Leiblum menyebutkan, sensasi PGAD bisa berlangsung berjam-jam atau dalam hitungan hari. Sindrom ini sangat mengganggu dan tidak diinginkan.

PGAD sendiri mendapat sorotan khalayak luas, saat sindrom tersebut menjadi tema dalam salah satu episode serial Grey’s Anatomy.VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog