Julia Perez: Gaston Cowok Romantis

Kamis, 02 Februari 2012 |


Julia Perez mengungkapkan bahwa saat dilamar, Gaston Castano memberikannya sebuah hadiah khusus yang mana hanya dia dan Gaston saja yang tahu. Menurut Jupe hadiah tersebut mempunyai simbol tersendiri.

"Dilamar, dikasih hadiah aku, tapi enggak boleh dikasih tahu. Itu ada simbolnya, pokoknya yang tahu aku dan dia saja kalau aku sama dia buka baju," ujar Jupe sambil tersenyum.

Di mata Jupe, Gaston adalah cowok romantis. Menurut Jupe keromantisan Gaston lah yang membuatnya jatuh cinta.

"Dia romantis banget, dia laki-laki yang membuat gue sebut nama dia saja gue senyum dan bahagia, ini kali ya yang bikin aku jatuh cinta," paparnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta, Selasa (19/7).

Meski banyak perbedaan, bagi Jupe hal tersebut yang membuat hubungan mereka seru."Karena justru beda itu malah bikin asyik, kalau sama saja enggak ada tantangan, dia itu lelaki yang penuh tantangan setiap hari," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog