Kopi Bisa Cegah Kanker Kulit

Minggu, 15 Januari 2012 |



MESKI senang berjemur, selama ini suami menolak untuk memakai sunscreen yang mengandung SPF tinggi. Tapi kini, sebuah ide menarik sekaligus sensual akan membuat suami justru ketagihan agar Anda membalurkannya di semua bagian tubuhnya.

Ide tersebut datang dari sebuah studi yang dilakukan Rutgers University, Amerika Serikat yang menemukan selain losion ber-SPF, ternyata kopi juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Seperti dikutip Cosmopolitan, peneliti menemukan bahwa kopi dapat melindungi kulit dari beberapa jenis kanker kulit di tingkat molekulnya jika diaplikasikan rutin. Hal ini karena kopi mampu menghambat enzim protein yang dinamakan ATR di dalam kulit.

Meski begitu, kegunaan kopi sebagai pelindung kulit masih harus diteliti lebih lanjut. Dan peneliti menyarankan untuk tetap menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari ganasnya paparan sinar matahari.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog