Kehidupan Malam Jalan Tubagus Angke

Rabu, 16 Januari 2013 |

Jalan Tubagus Angke, tepat di sepanjang Jembatan Genit, para pekerja seks komersial mulai menjalankan aktivitasnya. Mereka mulai beraksi selepas adzan maghrib. Tenda-tenda berukuran kecil di pinggiran kali yang merupakan tempat transaksi seksual tetap berdiri dengan kokoh menemani puluhan kupu-kupu malam yang sebagian besar merupakan wanita paruh baya. Dandan para wanita paruh baya itu rada menor. Mereka agresif menjajakan diri ke lelaki hidung belang. Betah menunggu tamu hingga dini hari. Apalagi di sepanjang jalan tubagus angke berjejer tempat hiburan malam yang setiap malam selalu ramai pengunjungnya,mulai dari cafe dangdut , karaoke hingga diskotik yang setiap malam buka hingga hari menjelang pagi,dengan tarif murah mereka menawarkan diri kepada setiap pengendara yang melintas,masing masing mempromosikan diri tentang servis yang di berikan kepada calon pelangganya. biasanya kalau sampai dini hari mereka tidak mendapat pelanggan mereka akan masuk ke tempat tempat hiburan yang ada di sekitar situ untuk mencari pelanggan di dalam tempat hiburan tersebut,karena biasanya pria yang masuk ke tempat hiburan bisa di pastikan mereka menenggak minuman keras hingga mabuk. umumnya para lelaki yang sudah mabuk kalau di dekati wanita akan mudah di rayu untuk di ajak kencan. Dan pekerjaan itu dilakukan saban hari. Aktifitas terlarang ini baru akan sepi jika Sudin Sosial ataupun petugas trantib dari pemeritah DKI Jakarta datang ke sana melakukan razia. Tapi sebelum petugas datang, para wanita belia itu sudah berhamburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog