ABG Oh ABG

Rabu, 19 Oktober 2011 |

"Do..re.. ehm.. tes.. tes..
do..re..miiiiiiiii"

Wina mencoba mengkalibrasi suaranya ke irama normal. Kemudian, ia memilih terapi air jeruk nipis hangat. Ini demi kepuasan fans, katanya narsis. Alah!

Wina dan Aura memang baru pulang karoke-an. Mereka menghabiskan 3 jam teriak-teriak kesetanan. Sampai terdengar suara mbak-mbak di intercom, khawatir..
"..Maaf.. 10 menit lagi menjelang jam 2 pagi.."
Adalah tanda tempat karoke memilih tutup daripada menjamu Wina dan Aura. Walau dibayar lebih sekalipun.. Ogah!

Wina yang bahagia, sesampai di kosan, mulai mencari album photo sambil sesekali meneguk air jeruk nipis hangat (teuteeeeup!..).
Dia jadi kangen masa ABG.
Wajar..
Begini ceritanya,

Selama karoke-an, awalnya Wina dan Aura milih lagu-lagu andalan: Top 40, Black Music, R&B, dan lagu-lagu sangar lainnya. Seperti: Eminem, Black Eyed Pease, dan Linkin Park. Tapi cuma bertahan 2 menit dari rata-rata durasi 4 menit per lagu. Alasannya,
"Uh.. lagunya enaknya didengerin ya Ra.. Bukan dinyanyiin.."
"Iya Win.., ganti yuk.."
Sebenarnya mah alesan.. Bahasa politiknya: Pembenaran. Padahal gak mampu. Beat-nya boo'.. kecepetaaan!

Selanjutnya (dan secara refleks) pilihan jatuh kepadaaa.. jreng.. jreng..
Amy Search (Demi Cintaku Padamu), Vina Panduwinata (Aku Makin Cinta), Ratih Purwasih (Antara Benci dan Rindu), dan tak lupa lagu religious.. Iklim (Suci Dalam Debu.. yang artinya: Tayamum. Hehehe..).
Dan seterusnya.. seterusnya.., yang merupakan lagu-lagu halaman terdepan buku lagu Wina jaman ABG.
Gini-gini, Wina tergolong siswa yang sering dipinjemin catatan waktu SMP. Bedanya, kalau si Aura yang sering dipinjemin adalah catatan sejarah atau matematika.. Nah.. si Wina tak lain dan tak bukan adalah catatan lagu GAK PENTING.
Tapi si Wina bangga, setidaknya dia punya catatan yang bisa dipinjemin. Makanya buku lagu Wina yang paling heboh. 2 Buku AA 40 halaman dijilid nyatu, soalnya buku AA yang pertama udah sadakallah.. Dimulai dari artis JK records 80-an, Boy Band ngetop di jamannya SD; New Kids On The Block, sampai Top 10 lagu-lagu di majalah Kawanku ter-anyar.

Kita kembali ke jaman Wina lagi ngaduk-ngaduk lemari, nyari album photo.
Hai yaa.. Ketemu! Dan.. serrrr.. selembar photo jatuh dari sang album. Dan, Wina terpingkal-pingkal sendiri menertawakan hasil kebodohannya.
Itu photo Co-Boy (Cover Boy) majalah MODE.
Dia jadi ingat, untuk masalah 'lelaki', Wina dan Aura masih kompak. Doyan!
Mereka lomba-lomba nulis surat kepada para CoBoy yang terhormat. Biar lebih kelihatan eksklusif, mereka milih CoBoy MODE. Soalnya ANEKA kebanyakan pemilihan; ada Top Guest lah, ada CoBoy juga, ada Top ini..Top itu.. tergantung sponsor. Halaaah!
Photo kebanggaan yang menjadi bahan pameran di sekolah adalah.. Atalarik bersodara. Dengan gaya rambut tinggi gede dan terlihat penuh, ada lagi gaya poni yang ditarik pake empat jari plus minyak (atau ludah?.. iuuuuhh..).

Wina ketawa gak terkontrol. Aura yang semula, pulang-pulang udah langsung nyungsep aja di ujung tempat tidur, jadi kebangun.
"Apaan sih lu Win?.. Gue ngantuk.. Berisik lu!", Bangun-bangun Aura langsung gak sadar ke-kurang-ajaran-nya. Secara Aura hanyalah penumpang di kosan Wina yang buka 24 jam.
"Gilaaa.. Masih ingat gak lu.. bocah ini!", Wina ngelempar photo jadul yang lain.
Kali ini photo mereka berdua: Wina dan Aura rebutan GameWatch (baca: GemBot).
Ternyata yang menjadi sumber kehisterisan adalah pada kostum si Aura. Jaman GemBot berjaya, Aura rajin pakai rok balon. Basah-kering lah! (istilah; habis dicuci langsung dipake lagi, cuci lagi, pake lagi.. dst..). Ada apa dengan rok balon?..
Ya alloh!! Rupanya sekarang si Aura lagi make rok balon juga!!
Aura yang tergolong si cantik anak Fisika, yang dikejar-kejar teman se-departemen Wina (dan akhirnya pemenangnya si Mep, tokoh kebanggaan kita itu), yang pintar nan rajin mroyek itu, dan yang cuma punya rok barang satu-dua itu.. sekali lagi sodara-sodara.. sekarang lagi make rok balon juga!!
FYI, Aura rajin keluar-masuk pasar baru. Jadi sangat mustahil insting mode Aura gak tajam dan gak berkembang. Kenyataannya, rok balon memang lagi menjajak kejayaannya kembali di awal 2006 ini, menggusur masa kemolek-an gadis-gadis dengan rok bohemian.
So, here she goes..

"Gila lu Raa!! Gue kirain lu udah puas pake rok balon!! Huahaha.."
Wina masih histeris, Aura cuma manyun.. Sadar, untuk soal rok, seleranya gak jauh-jauh dari rok balon.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog