Sisi Liar Lady Gaga Dipengaruhi Ayahnya

Minggu, 16 Oktober 2011 |


LOS ANGELES - Penampilan dan perilaku Lady Gaga yang cenderung aneh ternyata akibat pengaruh ayahnya, Joe.
Penyanyi yang kerap berpakaian nyentrik itu mengatakan, ayahnya sering bercinta dengan perempuan lain di luar rumah dan pernah menyewa penari telanjang untuk mengajari Gaga main piano.
"Dia berhubungan seks dengan gadis-gadis di bawah dermaga di New Jersey sebelum pergi menemui Bruce Springsteen," ungkap Gaga .

Lady Gaga
Pelantun Born This Way itu melihat banyak hal buruk yang dipertontonkan Joe. Seperti guru piano pertama Gaga adalah seorang penari telanjang. "Saya sering bertanya kepada perempuan itu, 'Mengapa Anda memiliki kuku yang panjang?'. Dia hanya berkata, "Suatu hari Anda akan mengerti mengapa'," tutur Gaga.
Gaga berbicara secara gamblang kepada presenter radio America, Howard Stern. Bintang nyentrik itu juga berkata bahwa ayahnya baru saja melakukan hubungan seks sebelum wawancara yang dia lakukan pada saat itu.
Perempuan dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu dinobatkan sebagai artis Amerika paling populer awal tahun ini. Dia berhenti kuliah setelah satu tahun dan sempat diklaim menjalani hubungan sesama jenis.
Musisi 25 tahun itu juga pernah mengungkapkan, dia adalah pecandu kokain, rokok, dan ganja. "Saya kecanduan kokain. Ayah saya tahu, menelepon, dan menendang saya. Saya tidak melakukannya dengan orang-orang, saya melakukan sendirian. Tapi saya menyesal setiap selesai melakukannya," aku Gaga.
Bintang itu mengaku masih merokok dan menggunakan ganja sampai sekarang demi berusaha jujur dengan fansnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog