Jenis-Jenis Foreplay

Rabu, 11 November 2009 |

Sebagai 'menu pembuka', foreplay sangatlah penting untuk mempersiapkan organ genital. Dengan fokus perhatian pada orgasme klitoral atau stimulasi G-Spot, foreplay sering kali terabaikan. Hal ini tak sepenuhnya salah. Tapi merangsang langsung pada organ genital sebelum benar-benar 'panas' akan membuat birahi padam. Ada beberapa jenis foreplay, diantaranya :

Pelukan
Permulaan yang bagus untuk memulai permainan seksual anda. Kebanyakan wanita suka di peluk oleh pasangannya. Pelukan memberikan perasaan melindungi bagi wanita dan menandakan pria ingin lebih erat dengan pasangannya.
Ciuman
Seks dimulai dari bibir, begitulah seharusnya. Karena disaat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini akan menjadi pemicu birahi dan melecut sel syaraf untuk meminta tindakan yang lebih ‘jauh’.
Petting
Petting berarti memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara pasangan yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual. Hampir seluruh wanita membutuhkan petting sebelum hubungan intim untuk mempersiapkan organ genital. Lebih khusus petting akan membuat vagina terbuka, mengeluarkan cairan vagina.
Kegagalan memberikan petting pada pasangan merupakan salah satu kesalahan paling umum dilakukan pria sehingga berujung ketidakpuasan hubungan intim bagi wanita. Wanita juga dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, mencium dan menjilatnya.
Seks Oral
Seks oral dengan pasangan memang menjadi fantasi tersendiri bagi wanita. Ada rasa bangga jika mendengar pasangan merintih, mendesis atau mengerang dan menyebutkan namanya dalam ‘semi persetubuhan’ itu. Seks oral bahkan banyak dinamai para ahli seks sebagai ‘tamasya menuju puncak’.
Cunnilingus adalah memberikan perangsangan pada organ genital wanita (vagina dan klitoris) dengan menggunakan lidah. Sementara fellatio adalah memberikan perangsangan pada penis dengan cara dicium, dijilat dan diisap.


Ada yang menambahkan?



0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog