Menjelajahi G-Spot

Minggu, 08 November 2009 |

Meskipun tidak semua pakar seks sependapat bahwa G-spot terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge (sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan vagina dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang). Dia berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme.
 
Sebelum persenggamaan
G-spot dapat dirangsang sebelum senggama berlangsung. Caranya, dengan merabanya. Letak titik G berbeda untuk tiap wanita, biasanya terletak kira-kira 5 cm di lorong vagina pada dinding anterior (bagian atas ke arah perut). Lakukan eksplorasi dengan posisi tubuh pasangan Anda terbaring dengan posisi pinggul agak terangkat (ditinggikan dengan bantal). Dalam posisi ini, masukkan jari Anda ke dalam vagina dan memulai eksplorasi secara “halus”. Sebaiknya gunakan pelumas berbahan dasar air (KY atau Astroglide) sebelum memasukkan jari karena akan memberikan rasa agak sakit.
Selama persenggamaan
Saat penetrasi rangsang titik ini dengan ujung penis. Lakukan dengan tekanan yang tetap dan santai, bukan dengan sodokan penis yang biasa, karena G-spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan di tempat yang sama. Menambah tekanan secara perlahan akan membantu menemukan tekanan yang optimum untuk kenikmatan erotis tanpa rasa sakit. Beberapa wanita mampu mencapai klimaks hanya dengan tekanan semacam ini, untuk beberapa lainnya mungkin akan sangat menaikkan tingkat rangsangannya. Menurut para pakar seksologi, posisi doggy dan posisi wanita di atas adalah cara-cara efektif untuk menghasilkan rangsangan lebih langsung pada titik G ketimbang posisi lain.

 
Berikut ini adalah beberapa fakta ilmiah yang berkaitan G-spot:
- Bila dirangsang dengan tepat G-spot akan mengembang dan mengakibatkan orgasme pada kebanyakan wanita. Orgasme akibat terstimulasinya G-Spot lebih dahsyat daripada orgasme klitoral.
- Sebagai akibat rangsangan G-spot, wanita memiliki serangkaian orgasme (berkali-kali).
- Pemakaian spiral akan mengganggu rangsangan G-spot pada sebagian wanita.



0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog