Oknum PNS Ketahuan Selinkuh '' Diarak Warga Ke Balai Desa ''

Minggu, 22 Agustus 2010 |

seksSeorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Ngawi, Isram, 57, warga Dusun Suko, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi digerebeg warga di rumah perempuan bersuami, di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (20/8) malam.

Lelaki ini menurut warga sering tidur di Sri Amini, 50, yang sudah beranak dua. Sri Amini, selama ini ditinggal suaminya bekerja di perusahaan pelayaran di Australia sejak 4 tahun lalu.

Warga mengaku geregetan melihat ulah Isram yang dianggap tidak mengindahkan tata krama desa setempat, hingga akhirnya kesabaran warga habis pada malam itu. Saat digerebeg warga, oknum PNS itu sedang tidur di kamar Sri.

Keduanya tidak berkutik ketika puluhan warga memergoki keduanya berada di dalam kamar. Isram dan Sri Amini menurut saja ketika warga menggelandangnya ke kantor Desa Kedungbanteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kades Kedungbanteng, Yanto, Isram dan Sri Amini memang sudah 2 tahun memadu kasih. Mereka sering bertemu, karena Isram pelatih senam pernapasan Mahatma di Desa Kedungbanteng. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, oknum PNS itu, sering tidur dan menginap di rumah warganya.

Dari pertemuan di balai desa itu, disepakati masalah itu diselesaikan dengan menghadirkan istri sah Isram. “Kami panggil istri sah Isram yang masih dalam perjalanan dari Ngawi sekarang,” tambah Yanto.

Sementara, Isram mengaku siap bertanggungjawab atas segala perbuatannya. Dia juga bersedia menikahi Sri Amini dan menjadikannya sebagai istri kedua. Meski sebagai PNS dia dilarang berpoligami, dia berketetapan bakal menikahi perempuan selingkuhannya itu.

Dia siap menikahi Sri Amini sebagai istri sah. “Pokoknya saya mau menikahinya. Sebab istri sah saya juga menyetujui saya kawin lagi,” tandasnya.

Namun Kades Yanto mengatakan, soal mau menikahi istri orang itu, akan diselesaikan dengan cara lain. Saat ini pihaknya ingin Isram tidak melakukan tindakannya yang meresahkan warga, yaitu menginap di rumah perempuan lain. “Karena warga sudah geram melihat aksi mesumnya,” terangnya kepada Surya.

Kasus ini tidak dilanjutkan ke polisi, karena tidak ada pihak yang keberatan. Surya

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog