Selingkuh dengan Pembantu, Ketua FPD DPRD Jombang Dicopot

Kamis, 26 Agustus 2010 |

Partai Demokrat akhirnya melengserkan Achmad Tohari (44) yang digugat istrinya karena selingkuh dengan pembantunya dari jabatannya sebagai Ketua Fraksi PD dan Ketua Komisi D DPRD Jombang. Dia dinilai telah mencemarkan citra partai.

Pencopotan itu dilakukan setelah pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Jombang melakukan rapat dan konsultasi dengan Ketua Umum Anas Urbaningrum.

"Kita sepakat menarik Achmad Tohari dari kedua jabatanya sebagai ketua fraksi dan ketua komisi," kata Ketua DPC PD Jombang Soeharto kepada wartawan usai menggelar rapat internal di kantor DPC PD, Jalan WR Soepratman, Rabu malam (25/8/2010)

Selain berdasarkan hasil rapat internal, penonaktifan Tohari juga berdasarkan dari
intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"SMS Pak Anas kita terima saat rapat darurat kita gelar," ungkapnya.

Bunyi SMS dari Anas Urbaningrum tersebut "Untuk Ketua DPC Jombang. Intruksi dari ketua umum. Sambil menunggu hasil investigasi tuntas, sementara Tohari diganti dari jabatan ketua fraksi. Sambil dikoordinasikan dengan DPD".

Soeharto juga menjelaskan, usai keputusan menonaktifkan Tohari, pihaknya akan secepatnya berkordinasi dengan DPD PD Jatim untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya. DPC akan berkordinasi, untuk melanjutkan keputusan tersebut dengan surat pemecatan dari DPD sekaligus menentukan nama calon pengganti Tohari di DPRD.

"Ini mekanimesnya, jadi InsyaAllah tanggal 30 agustus ini kita akan agendakan pertemuan dengan DPD," terang Soeharto.

Sebelumnya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jombang, Ahmad Tohari telah digugat cerai oleh istrinya Endang Ekowati (43). Endang memutuskan berpisah karena kecewa dengan sikap suaminya.

Dan Endang juga menemukan beberapa foto perbuatan tak senonoh antara suami dan selingkuhannya yang tak lain pembantunya sendiri, Nita Safitri (28)di handphone (HP) pribadi Tohari. Foto yang kemudian menjadi bukti Endang mengugat cerai itu diambil dengan berbagai pose di sebuah hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog