Bagaimana Menyadarkan Pria dari Foreplay Yang Buruk?

Kamis, 24 Juni 2010 |

Kehidupan seks sebagian pasangan di atas ranjang berjalan baik, sedangkan sebagian lainnya tidak. Jangan sampai hal ini terjadi pada Anda. Ungkapkanlah apa yang Anda inginkan.


Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan rumah tangga. Hal ini tidak terkecuali saat kegiatan beranjak ke atas Ranjang.

Bagi wanita, foreplay sangatlah penting untuk meningkatkan gairahnya agar saat bercinta mereka memiliki suplai pelumas alami yang cukup sehingga kegiatan di atas ranjang pun berjalan lancar. Sayangnya sebagian pria melupakan pentingnya foreplay sebelum bercinta.

Menunggu hingga pasangan Anda menyadarinya bukanlah ide yang bagus. Jika mereka tidak sadar juga, maka lama kelamaan Anda akan berpikir bahwa pasangan Anda hanya mementingkan dirinya sendiri untuk kepuasan pribadi. Padahal, terkadang pria tidak mengetahui apa yang wanita inginkan di atas ranjang.

Daripada kesal sendiri, sebaiknya Anda mengungkapkan apa yang Anda inginkan saat foreplay. Apalagi pasangan Anda belum tentu tau titik rangsang yang Anda miliki.

Mengungkapkan apa yang Anda inginkan tidak selalu membahasnya dengan serius. Ungkapan seperti "ya! Di sana!" bisa membuatnya menyadari apa yang Anda inginkan.

Jika pasangan Anda tidak pernah menyentuh titik rangsang Anda dengan benar, maka tuntunlah dia menuju titik rangsang yang membuat Anda bergairah. Kemudian, ungkapkan kembali perasaan Anda seperti di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog