Cara Cepat Atasi Konflik Dengan Pasangan

Kamis, 24 Juni 2010 |


Tidak ada hubungan yang berjalan mulus. Konflik-konflik pasti akan Anda dan pasangan hadapi. Banyak orang yang berhasil melewati konflik yang terjadi dalam hubungan mereka, namun ada juga yang gagal.Menyikapi sebuah konflik tidaklah mudah. Hal yang paling pertama yang harus di hadapi adalah mengontrol emosi. Jangan sampai Anda terbakar emosi hingga membuat Anda berpikir pendek. Salah-salah Anda bisa melakukan hal bodoh yang sebenarnya tidak Anda harapkan.

Terkadang dengan pasangan tidak bisa diselesaikan dengan waktu yang singkat. Hal ini dikarenakan emosi masing-masing individu berbeda-beda. Anda mungkin saja sudah bisa mengontrol emosi hingga bisa berpikir dengan baik, namun pasangan Anda belum tentu begitu.

Berilah waktu minimal satu hari bagi Anda dan pasangan untuk menenangkan diri dan berpikir jernih. Baru kemudian membahas permasalahan yang sedang terjadi.

Pada masa tenang tersebut, menjadi waktu yang tepat untuk memikirkan kembali akar permasalahan yang Anda dan pasangan hadapi. Mungkin saja di balik konflik tersebut ada kesalah pahaman ataupun miskomunikasi antara Anda dan pasangan.

Pikirkan juga seberapa penting dirinya bagi Anda. Ketika Anda emosi mungkin saja Anda melupakan bahwa orang tersebut adalah orang yang Anda cintai. Kehilangan dirinya bisa lebih menyakitkan daripada apa yang telah ia perbuat.

Setelah memikirkan kembali segala sesuatunya dan siap membahas permasalahan yang terjadi. Maka beranikanlah diri Anda untuk menemuinya. Kirimkan ia pesan dan temui pasangan Anda. karena menyelesaikan masalah melalui telepon bukanlah ide yang baik, kecuali Anda dan pasangan dalam sebuah LDR.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog