Choky Sitohang Bantah Tak Dapat Restu dari Mertua

Selasa, 22 Juni 2010 |

Presenter kenamaan Choky Sitohang, yang baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 18 Juni lalu, hari ini menggelar jumpa wartawan. Acara ini digelar  lantaran ada sebuah pemberitaan mengenai perkawinannya, yang dinilai tidak sesuai dengan fakta.

Menurut Choky, dalam sebuah berita disebutkan  bahwa perkawinannya Melissa Aryani (Cha-Cha) tidak di setujui  orang tua sang istri. Ketidaksetujuan itulah yang kemudian membuat sang mertua tidak  hadir dalam acara pemberkatan.
Choky membantah berita itu. "Pernikahan kami mendapat restu dari kedua orang tua," ujar Choky hari ini. Dia menjelaskan,  ketidakhadiran bapak mertuanya,  Anshori, lantaran sakit.  "Beliau menderita diabetes melitus. Tapi karena mukjizat, akhirnya dia bisa hadir di atas di pelaminan pada malam resepsi."

Choky menyesali pemberitaan yang dinilai tidak tepat itu. Dia dan istrinya memang berebeda keyakinan. Namun mereka berdua telah punya kesepakatan soal keyakinan itu. "Ketika bertemu istri saya pertama kali, kami memiliki pemikiran yang sama, bahwa dasar keyakinan iman itu sudah kita lewati dari jaman kita masih saling mengenal dahulu. Siapapun orang pasti menilai bahwa keyakinan iman itu adalah urusan pribadi seseorang," kata  presenter 'Take Me Out Indonesia' ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog