SMS Luna Maya dan Roy Suryo

Minggu, 20 Juni 2010 |

Roy akan datang ke Bareskrim sekira pukul 14.00 WIB untuk menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ke Mabes Polri. Roy berjanji akan membeberkan dan menunjukkan semua SMS antara dirinya dan Luna Maya.

“Saya tidak hanya akan membacakan, tapi saya akan menunjukkan kepada rekan-rekan wartawan isi SMS Luna kepada saya,” ujarnya untuk mengungkap apa yang terjadi selama ini

Sebelumnya, kuasa hukum Luna Maya –Boy Afrian Bonjol SH, membeberkan SMS yang pernah dikirim oleh Roy Suryo kepada Luna pada 6 Juni 2010.
SMS dari Roy Suryo

Berikut bunyi SMS: “Kita declare (umumkan) bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, saya yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian Cyber Crime Krimsus Polda Metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali. Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk men-trace sampai sejauh mungkin. Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan saya di Amsterdam ini mohon di update terus. Insya Allah bisa bermanfaat.”

Pada Selasa lalu, Roy pun telah menyerahkan laporan teknis ke Bareskrim Mabes Polri. Hari ini rencananya dia akan datang lagi untuk menandatangani BAP.

“Kita kembali ke pokok masalah. Lawyer itu sepertinya ingin mengaburkan masalah dan lari dari hal sebenarnya. Apa yang dituduhkan mereka, saya hanya bisa bilang mereka semua saya maafkan,” pungkasnya.
 
SMS Dari Pihak Luna Maya
Kini Roy Suryo membalas SMS dari Luna Maya
Berikut isi SMS Luna Maya kepada Roy Suryo:

“Iyaaaaaa mas apa kabar. Saya juga terus terang belum lihat dan tidak berniat melihatnya. Mas saya minta tolong saja kalaupun harus bertemu media jangan memihak. Kalau saya dengar-dengar ini sudah setup mas karena ada durasi panjang untuk ukuran hp. Saya tidak ngerti lagi harus gimana.”

Roy kemudian membalas dengan bertanya bagaimana sebenarnya, benar atau tidak video tersebut. Luna pun membalas SMS tersebut:

“Saya merasa ini ada yang ngejailin dan saya merasa ini semua rekayasa.”

Roy menegaskan dia mengirim SMS ke Luna Maya sebanyak sembilan kali sejak pertama kali dia yang mulai SMS ke eks bintang Lux tersebut. Dia berseloroh, mana mungkin SMS sebanyak itu hanya SMS iseng.

“(Terakhir) tanggal 13 Juni, sebelum saya pulang ke Indonesia. ‘Iya mas Roy, makasih mas. Allah bless you’,” paparnya.
 
Pernyataan di lakukan oleh Roy Suryo untuk Kasus Kemiripan Wajah di Luna Maya pada Video ini yang di anggap Asli [Okezone]

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog