Rencana Seks Akhir Pekan Yang Menggairahkan

Minggu, 20 Juni 2010 |

Apa saja yang Anda lakukan pada akhir pekan? Membereskan rumah, bermalas-malasan atau window shopping mungkin menjadi daftar mingguan akhir pekan Anda. Pernahkan seks menjadi kegiatan utama di akhir pekan bersama suami? Jika tidak, cobalah akhir pekan ini!


Banyaknya aktivitas yang dilakukan Anda dan pasangan pada hari kerja membuat kegiatan seks terlupakan. Meskipun berjalan, Anda pasti jarang mendapatkan seks yang panas. Mulai dari hari yang melelahkan hingga stres karena pekerjaan membuat kegiatan bercinta di hari biasa terasa 'biasa'.

Akhir pekan menjadi hari yang tepat untuk mendapatkan seks yang panas, terlebih lagi jika Anda dan pasangan mempersiapkan segalanya dengan seksama. Buatlah jadwal kegiatan bersama pasangan di akhir pekan. Jogging di pagi hari, membeli lingerie seksi di siang hari, dinner romantis dan berakhir pada ranjang yang panas bisa membuat akhir pekan Anda tidak terlupakan.

Selain mendapatkan malam yang luar biasanya, kegiatan yang tidak biasa ini juga bisa menghangatkan hubungan Anda. Hasrat bercinta yang perlahan terkikis oleh kewajiban dan rutinitas bisa kembali membara seperti saat baru menikah.

0 komentar:

Posting Komentar

Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Arsip Blog

Search This Blog